Inilah Sejumlah Agenda Presiden Jokowi dan Ibu Negara, dari Batang Hingga ke Kendari

Mitrapost.com – Hari ini, Rabu (8/6/2022), Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah.

Presiden dan Ibu Negara lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang sekitar pukul 07.00 WIB menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) di Kabupaten Batang melalui jalur darat.

Di KITB, Presiden dijadwalkan menghadiri seremoni implementasi tahap kedua industri baterai listrik terintegrasi.

Selanjutnya Presiden diagendakan untuk menuju Lapangan Omah Tani, Kabupaten Batang, untuk melakukan syukuran hasil bumi Gerakan Masyarakat (Gema) Perhutanan Sosial.

Baca Juga :   GMKI Berikan Kritik Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf

Presiden kemudian akan kembali ke Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani untuk lepas landas menuju Jakarta.

Setelah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Presiden akan meresmikan Masjid At-Taufiq yang terletak di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati