Verrell Bramasta Dicium Koki Dubai

Mitrapost.com – Aktor Verrel Bramasta menjadi sorotan warga maya setelah dicium oleh salah satu koki ternama dari Dubai, Burak Ozdemir.

Foto tersebut pun diunggah Verrel Bramasra melalui Instagramnya, terdapat juga foto tiga tahun lalu yang diunggah Verrell Bramesta.

Dalam unggahan tersebut, Verrel Bramasta dicium oleh Burak Ozdemir. Ia membandingkan perubahan foto tiga tahun lalu dengan sekarang.

“Dulu-Sekarang. 3 tahun dan tidak ada yang berubah! Makan malam luar biasa oleh salah satu koki terbaik di dunia. Lihat unggahan terakhir untuk penampilan spesial. Lovely night!” Papar Verrell Bramasta dalam Instagram miliknya.

unggahan tersebut pun langsung mendapatkan komentar dari warga maya.

“lain kali jangan mau dicium kak,” kata akun K.
“Waduh gawat?” kata akun T.

Baca Juga :   Antusiasme Warga Tonton Larung sesaji di Tasik Agung Rembang 

“Kok gitu kok gitu ya,” ungkap akun L.

“Gimana sih ini wkwkw agak gelay,” imbuh akun lainnya.

Komentar lain meminta agar warga maya tidak salah paham terhadap foto tersebut.

“jangn negatif tinking dulu,itu budaya orang orang sana,buat apa vb post klo pikiranya kyk kmu gtu.emang di indo gak ada budaya bgtu,tpi di luar sana ibaratnya sdh seperti saudara.jngn buruk sangka dulu,” kata akun leR****.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati