Awasi JKN, Tim GPSA PC Fatayat NU Pati Selenggarakan Monel Bersama Stakeholder

“Untuk kegiatan ini merupakan monel dengan menghadirkan stakeholder yang selama sudah ada MoU dengan dinas tersebut. Ada dari sektor pemerintah tadi dan kemarin yakni Dinsos, Dinkes, Disdukcapi, RSUD Soewondo dan tentunya BPJS kesehatan mas,” katanya.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 8-10 Juni 2022 di Ruang Pragolo Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pati tersebut merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menyampaikan hasil kinerja selama 10 bulan tim dalam melakukan pengawasan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Dengan kehadiran beberapa stakeholder, merupakan agenda penyatuan persepsi sekaligus menemukan solusi terkait permasalahan yang selama ini ditemukan oleh Tim GPSA PC Fatayat NU tersebut.

Baca Juga :   Anak SBY Bagikan 16 Ribu Minyak Goreng, Dapat Darimana?

Ia menerangkan bahwasanya, tim yang mengusung tagline Perempuan Bersuara Mengawasi JKN tersebut  telah melakukan pendampingan atas laporan dari masyarakat seputar masalah jaminan kesehatan.

Beberapa kasus diantaranya laporan warga yang harusnya mendapatkan fasilitas JKN KIS kategori Penerima Bantuan Iuran (PBI) oleh pemerintah, tapi tidak mendapatkan haknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati