BKD Gelar Pembekalan Bagi PNS Yang Akan Purna Tugas

Rembang, Mitrapost.com – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang menggelar pembekalan teknis bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan memasuki purna tugas di lingkungan pemerintah Kabupaten Rembang periode Juli sampai dengan September 2022, pada Selasa (14/06/2022).

Pembekalan teknis bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan memasuki purna tugas, diselenggarakan di Pendopo Musium Balai Kartini pukul 09.00 sampai dengan 12.00.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz, Kepala BKD, Kepala Bank Jateng, manager PT Taspen Kantor Cabang Utama Semarang, serta ASN yang akan masuk purna tugas.

Kepala BKD Kabupaten Rembang, Afan Martadi selaku moderator menyampaikan maksud diselenggarakannya acara tersebut adalah agar PNS yang akan memasuki purna tugas bisa mempersipkan diri dalam mengahadapi pensiun dan mengoptimalkan kemampuan diri mereka.

Afan menjelaskan bahwa acara tersebut bertujuan memberikan pengetahuan teknis tentang prosedur pembekalan pensiun, pengurusan hak- hak peserta Taspen, serta tujuan teknis Taspen

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati