Nicholas Sean Anak Ahok Bantah Telah Aniaya Ayu Thalia

“Saya meminta keluar saja, saya tidak pernah mengeluarkan kata-kata kasar apapun. Saya tidak pernah menyentuh dia sama sekali ngapain saya sentuh dia, dari awal juga tidak pernah sentuh,” kata Sean.

Dilain sisi, pihak Ayu mengatakan hal yang sebaliknya. Ayu menyebut jika Sean telah berbohong perihal tidak pernah menyentuhnya. Ia juga mengungkap jika Sean sempat mengambil ponsel dari tangannya.

“Lalu perlu saya sampaikan juga pernyataan saksi korban tidak pernah menyentuh saya sama sekali di mobil menurut saya itu bohong Yang Mulia, karena satu saksi korban mengambil handphone saya dari tangan saya. Lalu dia berbohong menaruh tas saya di mobil yang kenyataan sebenarnya melemparkan tas saya ke mobil bukan menaruh,” kata Ayu.

Baca Juga :   Transformasi dan Rekonstruksi BUMN terus Diusahakan

Mengenai dirinya yang jatuh, Ayu menjelaskan bahwa tidak mungkin dirinya menjatuhkan dirinya sendiri.

“Lalu pernyataan saksi korban yang tidak pernah menyentuh saya adalah pernyataan yang sangat tidak benar dan bohong karena untuk apa saya menjatuhkan diri sendiri, faktanya saksi korban mengusir saya dari mobil dan dengan cara menarik saya paksa keluar dari mobil sehingga saya terjatuh lalu meninggalkan saya di parkiran tengah malam seorang wanita sendirian Yang Mulia,” jelas Ayu.