Disebut Bersaing Dengan Tiktok, Instagram Lakukan Pembaharuan Fitur

Mitrapost.com – Instagram melakukan pembaharuan fitur yang disebut mirip dengan fitur milik Tiktok. Pembaharuan tersebut adalah mode layar penuh atau full screen di linimasa.

Mark Zuckerberg menyampaikan jika tampilan layar penuh ini dihadirkan untuk mempermudah para pengguna dalam menelusuri berbagai konten Instagram.

Tampilan foto dan video yang ada di kolom feed akan tampil dengan menggunakan rasio 16:9. Hal ini membuat konten unggahan pengguna di Instagram akan memiliki ukuran yang lebih luas lagi.

Tampilan baru yang tengah diuji coba ini terlihat hampir mirip dengan standar ukuran video yang ada  di TikTok yang videonya ditampilkan dengan rasio 16:9 atau 9:16.

“Konten foto masih merupakan bagian penting dari Instagram, dan kami sedang berupaya untuk meningkatkan tampilan visual mereka di Instagram feed supaya bisa dimuat secara full screen,” ungkap  Zuckerberg dalam unggahan Instagram stories dilansir dari Kompas.

Baca Juga :   Petuah Ustaz Maulana, Suami Jangan Pelit dengan Istri

Belum diketahui kapan fitur ini akan diluncurkan kepada para pengguna secara resmi. Saat ini, fitur masih dalam tahap uji coba dan akan tampil kepada sejumlah pengguna Instagram secara global.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati