Arpus Pati Hadir di CFD Guna Mencerdaskan dan Menumbuhkan Minat Baca Masyarakat

Pati, Mitrapost.com – Hari pertama Car Free Day (CFD) di Kabupaten Pati kembali di buka pada hari Minggu (19/6/2022), setelah kurang lebih dua tahun ditiadakan karena pandemi Covid-19 yang melanda seluruh negeri.

Dalam CFD pada pagi itu, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Arpus) Kabupaten Pati turut menggelar stand membaca gratis dengan mengusung tema perpustakaan keliling, yang mana ditujukan CFD bukan hanya menjadi ajang olahraga, rekreasi, dan bersantai untuk masyarakat, melainkan juga menumbuhkan minat baca dan mencerdaskan warga yang berada di sana.

Iwan Trisno selaku Sekretaris Arpus Pati mengatakan, pihaknya merasa sangat antusias atas CFD yang berlangsung pada Minggu, karena memang sudah lama acara CFD di Pati sudah tidak digelar.

Baca Juga :   Masuki Musim Penghujan, Warga Pati Diminta Waspadai DBD

“Dengan adanya kegiatan ini kami sangat antusias, apalagi kita sudah vakum kurang lebih selama dua tahun dengan kondisi pandemi Covid-19,” ucap Tresno saat ditemui langsung oleh Mitrapost.com, Minggu (19/6/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati