Dinkes Pati Gelar Pelayanan Vaksinasi dan Posbindu Gratis di Acara Car Free Day

Pati, Mitrapost.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pati, pada hari Minggu (19/6/2022), turut menyemarakkan agenda Car Free Day (CFD) di Alun-alun Simpang Lima Pati dengan membuka pelayanan vaksinasi dan screening Posbindu PTM yang pertama kali di Pati setelah kurang lebih dua tahun acara tersebut tidak diadakan karena pandemi Covid-19 yang melanda bumi Pertiwi.

Menurut dr. Aviani Tritanti Venusia selaku Kepala Dinkes Kabupaten Pati, demi menyukseskan acara tersebut. pihak dinkes dibantu oleh Puskesmas Pati I sebagai pelayanan Vaksinasi dan Puskesmas Pati II sebagai pelayanan Posbindu PTM.

” Dalam mensukseskan acara ini kami dibantu oleh Puskesmas Pati I yang melayani Vaksinasi dan Puskesmas Pati II melayani screening Posbindu PTM, ” ucap dr. Aviani saat ditemui di lokasi CFD, Minggu (19/6/2022).

Baca Juga :   Bupati Rembang Grogi saat Akan Disuntik, Vaksinasi Sempat Ditunda

Kemudian, ia mempersilahkan untuk masyarakat yang hadir dalam meriahnya CFD tersebut untuk memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh Dinkes Pati, dengan melakukan vaksinasi ataupun mengecek kesehatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati