Badan Kesbangpol Pati Gelar Sosialisasi Pemantapan Ketahanan Ekososbud Bagi Masyarakat

Pati, Mitrapost.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pati, pada hari Minggu (19/6/2022) pagi, menggelar sosialisasi pemantapan ketahanan ekonomi, sosial dan budaya (Ekososbud) bagi masyarakat di Aula Badan Kesbangpol Kabupaten Pati, Jl. Kolonel Sugiono No 77, Winong, Pati.

Haerudin selaku Kepala Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah, dalam sambutannya yang diwakilkan oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Pati, Sugiyono mengatakan bahwa dalam pemantapan ketahanan ekonomi di Kabupaten Pati serta mengantisipasi gejolak lonjakan harga bahan pokok, dibutuhkan kerjasama dan sinergi dari berbagai lapisan terutama dari pelaku ekonomi.

“Dalam agenda kali ini, kita akan membahas tentang ketahanan ekonomi di Kabupaten Pati serta mengantisipasi adanya gejolak lonjakan harga kebutuhan bahan pokok,” ucap Haerudin yang diwakilkan oleh Sugiyono saat menyampaikan materinya, Minggu (19/6/2022).

Baca Juga :   Anggaran Minim, Kesbangpol Pati Sempat Kena Refocusing Rp 400 Juta

“Maka untuk menjaga ketahanan ekonomi tersebut dibutuhkan kerjasama dan sinergi antara Pemkab dan seluruh lapisan masyarakat terutama untuk pelaku ekonomi,”sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati