Datangkan Jogja All Star, Persipa Berhasil Menangkan Laga Persahabatan dengan Skor 4-1

Tak lama berselang, sekitar 2 menit dari gol pembuka babak kedua, Dedi Cahyono Putro kembali membobol gawang Jogja All Star dengan skor 3-1.

Tak puas dengan skor 3-1, Skuat tim yang dikomandoi oleh Kapten Tri Handoko terus melancarkan serangan. Sekitar 6 menit dari gol ketiga, skuad Laskar Saridin berhasil menambah jarak gol menjadi 4-1 melalui pemainnya, Dava Sangga.

Dengan kemenangan tersebut, melalui Manajer tim Persipa Pati, Dian Dwi Budianto berharap pemain agar tidak mudah puas terhadap hasil laga tersebut.

Ia menyampaikan nantinya tetap akan ada evaluasi dari jajaran pelatih guna menyambut Liga 2 supaya bisa lebih matang lagi.

“Tentunya kami cukup bangga dengan hasil itu, tapi tentunya kita harapannya tidak puas dengan itu, terus tingkatkan permainan untuk liga 2 nantinya,” katanya saat dihubungi oleh tim mitrapost.com.

Baca Juga :   News Grafis : Dapat Rp 2 Miliar, Persipa Siapkan 25 Persen Untuk Pembinaan Talenta Muda

Pihaknya juga menjelaskan bahwa kedepannya akan terus mengagendakan laga persahabatan sebagai ajang persiapan menyongsong Liga 2.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati