Jadi Partai dengan Elektabilitas Tertinggi, Ketum PDI Perjuangan Beri Pesan Tegas

Mitrapost.com – Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI perjuangan memberikan pesan tegas kepada kader di Rakernas PDI Perjuangan.

Ia mengungkapkan bahwa kader agar tak lalai akan zona nyaman yang diraih PDI Perjuangan yang mendapatkan survei tertinggi. Ia meminta kader yang seperti itu mundur dari partai.
“Survei boleh dilihat, jangan dijadikan pegangan. Karena yang bergerak itu bukan survei, tapi adalah kita sendiri,” kata Megawati saat memberikan pidato Rakernas PDIP di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dikutip dari Detik news, Selasa (21/6/2022).

Megawati lantas menyatakan siapa pun orangnya yang akan menjadi bagian dari PDI Perjuangan. Ia menyebut kader PDI Perjuangan harus bangga dengan sebutan wong cilik.
“Kalau kalian lalai, dan sudah terpengaruh, saya bilangnya zona nyaman, itulah mengapa saya bertanya, ‘Apa maksud kalian masuk dalam partai ini, partai yang dulu benar-benar kecil selalu diremehkan’, partai sandal jepitlah, wong ciliklah. Saya bilang selalu, ‘Saya bangga berada di dalam mereka yang wong cilik dan sandal jepit itu’,” kata dia.