Megawati Kembali Ungkit Isu Hubungannya Retak dengan Jokowi

Mitrapost.comMegawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDI Perjuangan kembali mengungkit isu hubungannya yang retak dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Megawati mengungkapkan bahwa kabar tersebut tidaklah benar, sebab ia mengaku tidak pernah ngamuk kepada Jokowi.

“Lalu kok gimana, diomongi saya sama Pak Jokowi sudah retak, opo, lo ngamuk aja nggak pernah lo sama Pak Jokowi,” kata Megawti dalam Rakernas II PDIP di Sekolah PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, dikutip dari Detik News Selasa (21/6/2022).

Dalam hal ini, Megawati mengaku jengkel beredarnya isu yang tidak benar tersebut menyebut hubungan dirinya dan Jokowi retak.

“Bagaimana ya, saya lama-lama kok jengkel juga ya. Piye to, orang saya kan diem aja gini, heh, minta ampun. Betul, lo,” kata Megawati.

Baca Juga :   News Grafis : BRIN Megawati, Nuklir, dan Luar Angkasa A

PDI Perjuangan mempunyai jargon ‘merdeka’, teriakan yang sering dilontarkan Megawati tersebut mempunyai arti bangsa Indonesia sudah merdeka dan mengingatkan akan perjuangan.

“Jadi saya bilang itu maunya saya tapi untuk mengingatkan meskipun kita telah merdeka bukan berarti kita harus lupa kita orang merdeka dan bebas berdaulat, sehingga ketika di sana saya sudah tahu tidak seperti kalau anak-anak saya,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati