oleh

AHY dan Rombongan Demokrat Bertandang ke Markas Nasdem

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh diketahui tidak menyambut kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Demokrat beserta rombongannya saat tiba di markas Nasdem.

Diketahui bahwa AHY dan rombongan datang ke kantor DPP Nadem Gondangdia, Jakarta Pusat, pagi tadi.

AHY dan rombongan tiba di markas Nasdem pada pukul 10.50 WIB. Mereka disambut Waketum Nasdem Ahmad Ali dan Ketua DPP Nasdem Willy Aditya.

Kedatangan AHY tersebut didampingi oleh Waketum Demokrat Benny K Harman, Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief dan Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, Kepala Bakomstra Demokrat Herzaky Mahendra Putra, hingga Bendahara Umum Demokrat Renvile Antonio.

“Nanti ya. Naik dulu, sudah ditunggu di atas,” ujar AHY kepada wartawan di lokasi, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga :   Presidential Threshold jadi Sorotan, Beberapa Tokoh Menggunggat

Perlu diketahui sebelumnya, Partai Nasdem dan Demokrat menggelar pertemuan di Nasdem Tower Jakarta Pusat.

“Sehubungan dengan statement Ketua Umum Partai NasDem Bapak Surya Paloh tadi, yang diperkuat oleh salah satu pengurus teras NasDem, Willy Aditya, ketika interview dengan rekan-rekan media, bahwa besok akan ada pertemuan NasDem dan Demokrat, kami sampaikan benar, rencananya demikian,” kata Kepala Bakomstra Demokrat Herzaky Mahendra Putra dalam keterangan tertulis, Rabu (22/6). (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “AHY dan Rombongan PD Tiba di Markas NasDem, Surya Paloh Tak Menyambut”

Komentar