Kerap Lakukan Safari Subuh, Bupati Pati Apresiasi Peran Takmir Masjid

Pati, Mitrapost.com – Akhir-akhir ini Bupati Pati Haryanto cukup sering melakukan safari subuh di berbagai masjid di wilayah Kabupaten Pati. Dalam tiap safari subuh, Haryanto biasanya juga didampingi oleh beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Pati, utamanya yang memiliki tupoksi terkait erat dengan masalah yang sedang dikeluhkan oleh masyarakat di wilayah tersebut.

Namun tak jarang pula Bupati hadir bukan karena aduan masyarakat, melainkan karena permintaan para jamaah yang ingin bersilaturahmi sekaligus beraudiensi di masjid.

Hal tersebut dilakukan karena daerah pelosok memiliki akses transportasi yang sulit bagi warga untuk bisa beraudiensi ke Pendopo Kabupaten. Oleh karena itu, Bupati akhirnya yang berinisiatif jemput bola, hadir ke pelosok desa untuk bertemu warga.

Baca Juga :   Masuk PPKM Level 2, Wisata Alam di Pati Dibuka

Dalam agendanya, Bupati di hadapan para jamaah shalat subuh mengapresiasi peran para ulama, ustadz dan ustadzah di Kabupaten Pati yang telah turut andil dalam melakukan pembinaan umat sehingga kehidupan sosial keagamaan bisa berjalan dengan baik selama Haryanto menjabat sebagai Bupati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati