oleh

Begini Alasan Angga Wijaya Ceraikan Dewi Persik

Mitrapost.comAngga Wijaya mengungkapkan alasannya ingin bercerai dengan Dewi Persik, hal tersebut diutarakan melalui Vicky Alexander selaku kuasa hukum Angga.

Dilansir dari Detik News, Vicky mengatakan bahwa alasan perceraian antara Angga dan Dewi Persik akrena sudah tidak ada laginya kececokan antara keduanya.

Ia juga menepis adanya isu orang ketiga yang membuat hubungan mereka retak.

“Kalau dari alasan (cerai) sih ketidakcocokan aja. Nantilah hal lebih lanjutnya kita akan jelasin,” jelas Vicky.

“Kebetulan saya baru ditunjuk jadi belum terlalu bicara banyak, karena memang kemarin Mas Angga ini sudah mengajukan sendiri (gugatan cerai) sampai akhirnya kami ditunjuk sebagai kuasa hukumnya. Untuk lebih detail kita bicara lagi,” tambah dia.

Baca Juga :   Puasa Syawal saat Idul Fitri, Pahala Puasa Setahun

Pihak Dewi Persik pun telah memastikan akan datang pada sidang mediasi yang akan digelar pada 4 Juli 2022 mendatang.

Vicky menyebut Angga Wijaya juga akan hadir dalam agenda itu.

“Iya kalau misalnya dibutuhkan dan diminta untuk datang oleh pengadilan pastinya kita bawa prinsipal juga,” kata dia.

Perlu diketahui sebelumnya, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Persik telah membuka suara terkait perceraian antaran Angga dan kliennya.

“Dalam gugatan tidak ada (permasalahan) orang ketiga. Kan beberapa hari ini ada isu orang ketiga, itu tidak ada sama sekali. Tidak ada (soal harta) gono-gini,” kata Sandy Arifin. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Bukan Soal Tukang Ngatur, Angga Wijaya Ingin Ceraikan Dewi Perssik karena Ini”

Baca Juga :   Prancis Apresiasi Indonesia Tangani Covid, Luhut Puji Kepemimpinan Jokowi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral