oleh

Wanita Tewas Dibunuh di Depan Indekos Tangerang

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Perempuan ditemukan bersimbah darah di sebuah kamar kos, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak di depan kosnya.

“Korban sudah berada di depan pintu kamar korban dalam keadaan bersimbah darah,” tutur Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu dikutip dari Detik News, pada Sabtu (25/6/2022).

Perempuan berinisial SL (35) ini ditemukan pada dini hari sekitar pukul 02.00 WIB dengan kondisi bersimbah darah.

Tetangga korban sebelumnya mendengar teriakan dari kos SL. Ketika ditemukan itu korban masih bernyawa namun kritis.

Sementara itu, AKP Aldo Primananda Putra selaku Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan mengatakan korban dinyatakan meninggal dunia ketika dibawa ke rumah sakit.
“Saat dilakukan pertolongan ke rumah sakit tidak tertolong karena kehabisan darah,” tutur dia.

Baca Juga :   Miris, Pria Arab Bunuh Istri Siri

Aldo menyebut perempuan SL meninggal dengan sejumlah luka dari benda tajam. Dalam hal ini pihaknya menyebut korban tewas dibunuh.

“Ini sedang kita dalami. Pelaku dalam lidik (penyelidikan),” pungkas Aldo. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Wanita di Serpong Tewas Dibunuh, Ditemukan Simbah Darah depan Indekos”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar