Puan Ajak Polri Jaga Semangat Kebhinnekaan

Jakarta, Mitrapost.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Puan Maharani mengucapkan harapannya pada HUT Bhayangkara Ke-76. Ia berharap institusi Polri ke depannya makin profesional dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat.

“Semoga Polri selalu bisa diandalkan, selalu berada di garis terdepan melindungi dan membantu masyarakat dalam keadaan darurat apapun demi memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” terang Puan, melansir Instagram pribadinya, Jumat (1/7/2022).

Puan menuturkan, Polri di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat ini dalam tahap transformasi menuju Presisi yang merupakan visi Jenderal Listyo Sigit dan akronim dari Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan.

“Saya harap dengan visi “Presisi” (prediktif, responsibiltas, transparansi, berkeadilan) yang diusung Polri saat ini akan membuat pelayanan kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat,” papar Puan.

Baca Juga :   Video : Puan Maharani Berikan 1.000 Paket Bantuan Beras untuk Warga Rembang

Puan pun mengapresiasi institusi Polri yang membentuk Direktorat Pelayanan Perempuan dan Anak di Bareskrim yang ke depannya akan turun hingga tingkat Polda dan Polres.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati