Pasca Dua Kali Menang di Pertandingan Uji Coba, Persipa Banyak Tawaran Melawan Tim Besar

Pati, Mitrapost.com – Pasca menang dua kali secara beruntun di pertandingan uji coba melawan Persiba Balikpapan dan Jogja All Star, Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) banyak mendapat tawaran uji coba melawan tim-tim besar.

Joni Kurnianto selaku Ketua Umum (Ketum) Persipa Pati membenarkan hal tersebut. Ia memaparkan, Persipa akan mengadakan pertandingan uji coba sebelum melakukan launching.

” Sebelum launching, kita juga akan melakukan pertandingan uji coba, tapi di luar Pati. Untuk tim yang menjadi lawannya nanti masih kita pertimbangkan, ” ucap Joni Kurnianto selepas menghadiri rapat paripurna, Senin (4/7/2022).

Ia menyebut tawaran laga uji coba datang dari PSIS Semarang, Persik Kediri, Persis Solo, dan Persebaya Surabaya. Tim-tim peserta Liga 1 itu tertarik menjajal kekuatan tim berjuluk Laskar Saridin.

Baca Juga :   Gencarkan Vaksinasi, Kodim Pati Gelar Serbuan Vaksinasi di Wedarijaksa

” Banyak Mas, ada dari Persik Kediri, Persis Solo, dan Persebaya Surabaya, tertarik mengadakan laga uji coba bersama Persipa Pati, ” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati