Disebut Tak Punya Kerjaan, Suami Dewi Persik Geram

Mitrapost.com – Perceraian antara Dewi Persik dan Angga Wijaya banyak menyita perhatian masyarakat. Banyak yang beranggapan bahwa mereka berpisah lantaran kondisi ekonomi.

Isu mengenai Angga Wijaya yang tidak bekerja sama sekali dan mengandalkan Dewi persih bertebaran di luar sana. Hal itu pun membuat Angga marah.

“Bete sih bete (dibilang pengangguran)” ujar Angga Wijaya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

“Begini, kalau mau jadi saya ikutin saya 24 jam biar tahu gitu. Jangan setahun dua tahun atau sebulan, 24 jam saja. Jadi, biar tahu saya ngapain saja,” kata dia.

Dalam hal ini, Angga menjelaskan mempunyai pekerjaan yangmana publik tidak mengetahui.
“Gini memang pekerjaan itu datang sendiri tidak dicari, untuk sekelas Mba Dewi kan. Datang sendiri pekerjaannya, walau datang sendiri kan nggak langsung, ada komunikasi, ada pertanyaan, ada negosiasi, ketika dipanggil nggak langsung jadi,” jelas Angga Wijaya.

Baca Juga :   Bak Sniper Andal, Anggota TNI Tembak Rekan Kerja hingga Tewas

“Intinya pekerjaan yang saya jalani pada saat itu mungkin khalayak ramai nggak tahu, tetapi yang tahu adalah orang sekitar sekeliling, saya ngapain, saya di mana, ngapain saja. Jadi, kalau ada yang ngomongin gitu mereka, kan, nggak tahu. Sudah biarin saja,” tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati