Bak Sniper Andal, Anggota TNI Tembak Rekan Kerja hingga Tewas

Mitrapost.com – Bak sniper andal, seorang anggota TNI, Pratu RI di Kabupaten Makulu Tengah, Maluku menembak rekan sesama prajurit negara Prada RA.

Bahkan Pratu RI juga diketahui menembak seorang anggota Brimob Bharaka Fa sampai tewas.

Penembakan TNI dan Polri ini terjadi kemarin, Rabu (16/3) dini hari. Saat ini, pemeriksaan telah dilakukan kepada oknum TNI tersebut.

“Satu meninggal satu dalam kondisi kritis, keduanya masih di rumah sakit, yang meninggal dari anggota Brimob,” kata Kapendam XVI Pattimura Kolonel Arh Adi Prayogo Choirul Fajar, dilansir dari Detik News, Rabu (16/3/2022).

Terkait dengan apa tujuan dan motif dari pelaku belum dapat diungkap. Namun, diketahui Pratu RI diduga sedang mengalami depresi dan akan menjalani pemeriksaan psikologi dan kejiwaan setelah kejadian itu terjadi.

Baca Juga :   Raffi Ahmad Lebarkan Bisnis Kebun Binatang

Saat ini belum diketahui kronologi kejadian tersebut serta belum terungkap motif penembakan. Namun Pratu RI diduga mengalami depresi. Pratu RI akan menjalani pemeriksaan psikologis dan kejiwaan seusai insiden itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati