KPRI Kemenag Salurkan Sapi Kurban Sampai Ke Pelosok

Pati, Mitrapost.com – Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Barokah kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati menyalurkan bantuan lima sapi untuk lima desa di Pati dalam rangka memperingati momen hari raya Iduladha tahun 1443 Hijriyah.

Kegiatan penyaluran hewan kurban digelar di halaman Kantor Kemenag Pati hari ini, Jumat (8/7/2022) yang dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Pati, Kepala Bidang Peternakan, Dinas Pertanian, sejumlah tokoh pemerintahan lain, dan perwakilan para penerima hewan kurban.

Agus Suseno ketua KPRI Kemenag Pati mengatakan, pembagian hewan kurban tersebut merupakan acara rutin yang digelar setiap hari raya Iduladha.

Sapi-sapi tersebut disalurkan ke desa-desa pelosok atau terluar wilayah Pati, sebagai bentuk kepedulian KPRI Kemenag terhadap warga Pati.

Baca Juga :   Karaoke Tutup di Masa PPKM Darurat, Bupati Pati Sidak Siang-Siang

“Mudah-mudahan ini bisa membantu saudara kita yang desa plosok. Mudah-mudahan dihari raya ini bisa merayakan Iduladha secara semarak,” ungkap Agus saat diwawancara awak media usai acara seremonial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati