Perseteruan Panas Fadli Zon Vs PDIP Soal Kasus ACT

Mitrapost.comPerseteruan panas Fadli Zon vs PDIP berkenaan dengan polemik ACT yang disangkutkan dengan kasus korupsi bansos ramai di media sosial Twitter.

Hal tersebut bermula ketika Junimart Girsang, Wakil Ketua Komisi II Fraksi PDIP tidak terima dengan pernyataan Fadli Zon yang mengungkit kasus korupsi bansos dengan izin penyelenggaraan Pengumpulan Uang dan Barang ACT yang dicabut oleh Kemensos.

Dalam hal ini, Fadli Zon mengingatkan pemerintah untuk tidak otoriter terhadap kebijakan pencabutan izin yang dikenakan pada ACT.

“Seharusnya jangan otoriter main cabut izin ACT,” kata Fadli dalam cuitan di akun Twitter resminya, @fadlizon, yang dibagikan dikutip dari Detik News, Kamis (7/7/2022).

Baca Juga :   Pegadaian Digugat Rp322,5 Miliar Karena Tabungan Emas

Ia meminta agar pemerintah melakukan audit terhadap yayasan dan proses hukum terlebih dahulu. Ia juga mengungkit kasus oknum koruptor bansos di Kemensos.

“Audit dan bawa ke ranah hukum, setidaknya ada usaha mencari keadilan. Apakah ini ulah oknum atau sistemik? Jangan salahkan kalau logika ini dipakai pada oknum koruptor dana bansos di Kemensos,” ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati