Warga Minim Pemahaman, Endro Siap Fasilitasi Pelatihan Pemanfaatan Gadget dalam Pencarian Informasi Kerja

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono mengaku siap memfasilitasi masyarakat dalam rangka pendampingan pemanfaatan gadget untuk mencari informasi seputar dunia kerja.

Hal tersebut disampaikannya saat menjadi narasumber dalam agenda sosialisasi Penyebarluasan Informasi Peluang Kerja yang diselenggarakan di Balai Desa Kayen pada Kamis, (7/7/2022).

Kesiapannya dalam memberikan fasilitasi tersebut, dilandaskan pada dugaan minimnya pemahaman masyarakat desa dalam mencari lowongan karir dunia kerja yang dibuka secara online.

“Kalau dilihat berdasarkan yang panjenengan sampaikan, kiranya perlu untuk mendapatkan sebuah pelatihan dalam penggunaan gadget untuk mencari informasi kerja melalui internet, saya sebagai wakil rakyat siap memfasilitasi hal tersebut,” katanya.

Baca Juga :   Video : ENDRO JADI NARSUM PPEP || Sosialisasi Pelatihan Peningkatan Produktivitas Ekonomi Perempuan

Menurutnya, dengan pemberian pelatihan dan juga pendampingan yang baik, diharapkan masyarakat mampu memahami terkait dengan prosedur dan juga mekanisme yang harus dipenuhi oleh pelamar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati