Istri Kadiv Propam Polri dan Bharada E Harus Dilindungi

Mitrapost.com – Poengky Indarti selaku Komisioner Kompolnes meminta adanya perlindungan untuk Bharada E dan istri dari Kadiv Propam Polri.

Poengky pun menjelaskan soal kronologi dari kejadian itu, Brigadir J ini diduga melakukan pelecehan dan pengancaman kepada istri Kadiv Propam.

“Bharada E yang merupakan ajudan Kadiv Propam datang setelah mendengar teriakan minta tolong istri Kadiv Propam. Tetapi kedatangan Bharada E malah disambut tembakan senjata oleh Brigadir J, sehingga Bharada E balas menembak untuk membela diri,” kata Poengky, dalam keterangannya, Senin (12/7/2022).

“Kompolnas menganggap pemicu kasus ini adalah terjadinya pelecehan dan ancaman kekerasan todongan pistol oleh Brigadir kepada istri Kadiv Propam selaku korban yang diikuti dengan serangan Brigadir J kepada Bharada E yang berupaya menyelamatkan korban,” tambah Poengky.

Baca Juga :   Pilkades Antar Waktu Siap Digelar, Deklarasi Damai Digaungkan

Ia menyebut perempuan tidak ada yang ingin mengalami kekerasan seksual apalagi dilakukan oleh orang terdekat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati