Sadis, Remaja di Toraja Dianiaya hingga Mulut Sobek Akibat Dicekoki Beling

Mitrapost.com – Remaja di Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel) berinisial JZ (19) dianiaya secara sadis. Bahkan kejadian tersebut pun direkam dan viral di media sosial.

Mulanya JZ ini disekap oleh dua orang kemudian dikeroyokak dan mulut korban dimasuki pecahan beling kaca hingga membuat mulut JZ rusak.

“Kalau kita lihat memang sadis yah. Korban tangannya diikat, lalu dipukuli,” kata Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP Sayid Ahmad seperti dilansir dari detikSulsel, Rabu (13/7/2022)

“Kita lihat di dalam video juga mulut korban dimasukkan beling sehingga korban menderita luka robek pada mulut,” kata dia.

Sayid mengungkapkan bahwa korban telah melaporkan kejadian ke polisi, pihaknya saat ini tengah menyelidiki video viral tersebut.

Baca Juga :   DPRD Pati Dukung Wacana Pembangunan Tribun Baru di Stadion Joyokusumo

“Betul kami telah menerima laporan kekerasan itu. Video kekerasannya juga viral di media sosial sehingga kami langsung bergerak,” tutur dia.

Diketahui dua pria yang menganiaya JZ ini telah ditangkap dan ditahan oleh polisi, pelaku itu adalah ML (19) dan RP (15).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati