Bersihkan Lumpur di 11 Titik Terdampak Banjir, Damkar Pati Terjunkan 6 Armada

Pati, Mitrapost.com – Unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati menerjunkan sebanyak 6 unit mobil damkar untuk membantu pembersihan material lumpur dampak dari banjir yang terjadi di wilayah Pati kemarin, Kamis (14/7/2022).

Kepala Seksi (Kasi) Damkar Satpol PP Kabupaten Pati Wahyu Widiatmoko mengungkapkan, pihaknya telah menerjunkan sebanyak 20 personel guna kegiatan pembersihan tersebut.

“Total yang kami terjunkan pada hari ini ada sebanyak 6 unit mobil dengan dibantu 20 personel. Tak hanya itu, tentunya juga gabung dengan relawan lainya,” katanya saat dihubungi Mitrapost.com pada Jumat (15/7/2022).

Lebih lanjut, ia menjelaskan dalam kegiatan tersebut pihaknya melakukan pembagian tim ke-11 titik wilayah yang sudah masuk dalam waiting list ke Unit Damkar Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Kendalikan HIV di Pati, Dewan Minta Berantas Prostitusi Online

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilangsungkan selama satu hari. Dilakukan di 6 titik yang mencakup Pasar Yaik, Desa Sidokerto, Pondok Pesantren Al Hamidiyyah Kecamatan Margoyoso, SDN Sidoharjo Kecamatan Pati, SMP Nasional dan juga Desa Mulyoharjo Kecamatan Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati