Pembunuhan Wanita Nyaris Bugil, Polisi Tangkap Pelaku

Mitrapost.com – Mayat wanita berinisial A ditemukan di Kali Cikeas, Jatisampurna, Kota Bekasi. Mayat tersebut bahkan ditemukan dengan kondisi nyaris bugil. Diduga kuat bahwa perempuan itu merupakan korban pembunuhan.

“Iya benar (korban dibunuh),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, dikutip dari Detik News, pada Kamis (21/7/2022).

Zulpan mengungkapkan bahwa tiga orang pelaku saat ini telah ditangkap oleh petugas Polres Metro Bekasi Kota dibantu Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.
“Pelaku ditangkap berinisial M, D, B,” ucap Zulpan.

Sementara itu, Kombes Hengki Haryadi selaku Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengatakan pembunuhan dilakukan di Jakarta Timur pada sabtu (16/7) sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca Juga :   Masuk Nataru, Harga Cabai Alami Lonjakan

Pelaku M lah yang awalnya bertemu korban bersama dengan dua temannya D dan B mengajak bertemu. Pelaku M adalah dalang yang merencanakan pembunuhan.

“Korban teriak minta tolong. Kejadian itu membuat pelaku M mencekik dan menyumpel mulut korban serta menduduki dada korban sambil melanjutkan mencekik korban. Pelaku B membantu memegang kaki korban,” beber Hengki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati