Disporapar Boyolali Gelar Lomba Foto dengan Hadiah Belasan Juta

Boyolali, Mitrapost.com – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali menggelar lomba foto dengan hadiah belasan juta rupiah.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Disporapar Boyolali, Supana bahwa lomba tersebut sebagai upaya untuk mengenalkan potensi pariwisata serta meningkatkan kunjungan wisatawan di Kabupaten Boyolali.

“Ya, lomba ini untuk mengenalkan potensi wisata di 22 kecamatan di Boyolali,” katanya kepada boyolali.go.id, Kamis (21/7/2022) di kantornya.

Supana juga menjelaskan bahwa lomba foto tersebut bertujuan untuk mengembangkan bakat, kemampuan, serta keterampilan para fotografi yang berada di Kabupaten Boyolali.

Adapun hadiah yang akan diberikan kepada pemenang lomba adalah senilai Rp12 juta.

“Lomba ini merebutkan total hadiah Rp 12 juta, kemudian lomba foto untuk umum tersebut akan diambil tiga pemenang,” jelasnya.

Baca Juga :   Kelola Media Secara Profesional, Taati Pedoman Pemberitaan Media Siber Berikut

Supana mengatakan, pelaksanaan lomba foto tersebut dimulai pada 1 Juli 2022sampai dengan 10 Agustus 2022 dan penjurian akan dilaksanakan pada 11 Agustus 2022. Kemudian pemenang akan diumumkan pada 12 Agustus 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati