Bupati Rembang Harap TMMD Bangkitkan Perekonomian Desa Melalui Sinergi TNI dan Rakyat

“Terimakasih kepada pihak dan elemen masyarakat terutama TNI yang selama ini sudah membantu matriil dan moril kepada pemda Rembang dalam percepatan pembangunan Infrastuktur khususnya di desa Pakis kecamatan Sale kabupaten Rembang,” ucap Hafidz.

Sementara, Dandim 0720/Rembang, Letkol Parlindungan Simanjuntak menyebutkan ada dua sasaran TMMD, yakni pembangunan fisik dan pembangunan non fisik.

Untuk sasaran fisik yaitu Rabat Beton P 295 M X L 2,7 M x T 0,12 M, Saluran P. 150 M x 0,6 m x 0,5 M Talut P 13 M x L. 1 M x 0,8 M, Plat Beton ada 2 ( Beton I, P. 5 M x L. 0,7 M x 0,5 M) ( Beton II, P.13 M x L. 0,8 M x 0,7 M) dan sasaran Nonfisik memberikan penyuluhan dan memberi wawasan kebangsaan kepada masyarakat.

“Dwi tunggal TNI-rakyat memalui TMMD ini, mari kita wujudkan dan lanjutkan karya bakti dan pengabdian kepada ibu pertiwi. Bersama kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan,” tuturnya.

Baca Juga :   Bupati Hafidz Ajak Masyarakat Rembang Berpikir Positif Soal Masalah Minyak Goreng

Menurutnya TMMD kali ini bisa meningkatkan wawasan kebangsaan dan menumbuhkan nilai-nilai nasionalisme di tengah maraknya perpecahan antar golongan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati