AKBP Fahrurozi Resmi Dilantik Jadi Kapolres Blora yang Baru

Blora, Mitrapost.com – AKBP Fahrurozi secara resmi menjadi pejabat baru Kapolres Blora. Ia menyatakan akan terus menyukseskan program-program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora serta bersinergi bersama stakeholder agar masyarakat semakin mudah memperoleh akses keamanan, kenyamanan, dan ketertiban.

“Kami siap melanjutkan program dari pejabat lama Kapolres Blora dan lebih pada meningkatkan kegiatan sosial kemasyarakatan serta untuk mensukseskan program program Pemkab Blora,” kata AKBP Fahrurozi tersebut setelah prosesi Serah Terima Jabatan Kapolres Blora, Selasa (26/7/2022).

Pihaknya akan mengutamakan keterlibatan aparat bersama unsur lintas sektoral dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kepolisian di Kabupaten Blora.

“Seluruh jajaran Polres Blora akan terus bersinergi dengan TNI, Pemkab serta lintas sektoral lainnya. Harapannya dapat bersama sama menjaga kondusifitas wilayah di Blora,” terangnya.

Baca Juga :   Citilink Akan Buka Penerbangan di Bandara Ngloram Blora

AKBP Fahrurozi memohon doa restu dan dukungan selama menjalankan tugas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati