Tingkatkan Indeks, Diskominfo Pati Targetkan Buat Peta Rencana dan Arsitektur SPBE

Pati, Mitrapost.com – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Pati mengungkapkan bahwa guna meningkatkan Indeks Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pati, pihaknya telah menyiapkan peta rencana dan arsitektur SPBE.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Pati, Sutikno Edi yang disampaikan melalui Kepala Bidang (Kabid) Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Willy Yoga Susetya. Ia mengatakan bahwa pembuatan kedua sistem tersebut akan ditargetkan rampung pada tahun 2022 dan 2023.

“Kalau target kita yang sedang kita siapkan itu arsitektur SPBE dan peta rencana. Ini akan kita targetkan selesai kemungkinan pada tahun 2022 dan itu juga untuk 2023 mendatang, jadi itu yang sedang kita fokuskan,” katanya saat ditemui di kantornya, Senin (1/8/2022).

Baca Juga :   8 Fraksi DPRD Setujui Rancangan Pembentukan Perda Dana Cadangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati 2024

Lebih lanjut, pihaknya menambahkan bahwa kedua program dirancang sebagai landasan Diskominfo dalam upaya menjadikan SPBE di Kabupaten Pati lebih baik lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati