Sule Harap Warga Maya Stop Hujat Putri Delina

Mitrapost.com – Komedian Sule meminta kepada masyarakat termasuk warga maya untuk tidak lagi menghujat anaknya, Putri Delina. Hal tersebut diungkapkan Sule melalui akun Youtubenya.
“Aku mau kasih tahu juga, buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya setop, please berhenti. Kasihan Putri karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang kalian harus catat. Kasihan anak-anak nggak tahu apa-apa. Kita baik-baik saja tanpa ada yang harus menjatuhkan siapapun,” kata Sule.

Dalam hal ini, Sule belum bisa mengatakan alasan mengapa dirinya berpisah dengan Nathalie Holscher.

“Kalau ada yang bertanya apa dong masalahnya, cukup aku, dia (Nathalie) yang tahu. Nggak perlu kita semua tahu. Ngalir saja saya mah, nggak apa-apa,” kata dia.

Baca Juga :   Pertemuan Rizky Febian dengan Anak Nathalie Holscher Penuh Haru

Sule sekali lagi berharap agar warga maya tidak menghujat Putri Delina apalagi menyangkutpautkan dengan perceraiannya dan Nathalie Holscher.
“Untuk yang hujat Putri tolong setoplah. Bukan seluruhnya salah Putri. Walaupun ada kesalahan, dia sudah minta maaf. Yang jelas semua salahku. Kalau ada yang hujat, jangan hujat Nathalie, jangan hujat Putri. Aku dengan senang hati menerima semuanya,” beber Sule.
Perlu diektahui sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Sule dikabarkan sakit hingga harus diinfus.