Beras Bansos Dikubur Bikin Heboh, JNE Gandeng Hotman Paris

Mitrapost.com – Kasus beras bansos yang dikubur di tanah hingga membusuk menjadi polemik di tengah masyarakat. Dalam hal ini, Perusahaan jasa ekspedisi JNE menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk menangani kasus tersebut.

Diketahui bahwa Hotman akan menggelar jumpa pers yangmana pihaknya akan menjelaskan sejumlah hal terkait beras yang di kubur oleh JNE.

“(Akan menyampaikan) hak jawab JNE atas pemberitaan tuduhan penimbunan beras berupa barang paket bantuan sosial Presiden RI (beras Banpres) yang dikubur/ditimbun di kawasan Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok,” ujar Hotman Paris dalam undangan konferensi pers, dikutip dari Detik News, pada Rabu (3/8/2022).

Hotman juga diketahui akan melayangkan somasi kepada pihak-pihak yang dianggap telah memfitnah kliennya.

“Somasi terbuka terhadap pihak-pihak yang melakukan fitnah,” kata dia.

Perlu diketahui sebelumnya, kuasa hukum JNE, Anthony Djono menyatakan beras telah menjadi milik JNE lantaran beras busuk itu telah diganti oleh JNE.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati