Progres Pembangunan Sentra Wisata Kuliner Ketintang Surabaya Sudah Capai 65 Persen

Surabaya, Mitrapost.com – Progres pembangunan sentra wisata kuliner Ketintang yang ada di kota Surabaya sudah mencapai 65 persen.

Sebagai informasi, peletakan batu pertama pembangunan Sentra Wisata Kuliner (SWK) Ketintang telah dilakukan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, pada Jumat (27/5/2022).

Hal tersebut sebagaimana terungkap dalam rapat progres pembangunan SWK Ketintang yang berlangsung di ruang Rapat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Lantai 2 Balai Kota Surabaya, Selasa (2/8/2022).

Rapat yang dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Surabaya, Irvan Widyanto tersebut, membahas soal progres pembangunan. Mulai dari jumlah pedagang yang akan direlokasi ke tempat itu, hingga kebutuhan listrik maupun instalasi air PDAM.

Baca Juga :   KAI DAOP 8 Surabaya Siapkan 6 Rangkaian Tambahan

Ia pun mengharapkan, dengan adanya Sentra Wisata Kuliner Ketintang ini, bisa mewadahi seluruh pedagang yang merupakan warga Surabaya.

“Kalau bisa seluruh pedagang yang merupakan warga Surabaya itu terwadahi semua di SWK Ketintang,” kata Irvan Widyanto di sela rapat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati