Santri Tewas setelah Berkelahi dengan Santri lain

Mitrapost.com – Seorang santri tewas setelah terlibat perkelahian dengan santri yang lain di salah satu pondok pesantren Tangerang.

“Berdasarkan keterangan guru/pengasuh yang mengantar korban meninggal diduga karena berkelahi sesama santri,” kata Kapolsek Cisoka AKP Nurohman, dikutip dari Detik News, pada Senin (8/8/2022).

Nurohman mengatakan pihak RSUD Balaraja melaporkan adanya korban tewas diantar oleh pengasuh pesantren dan gurunya ke rumah sakit. Adapun kejadian tersebut terjadi pada Minggu (7/8) pukul 17.08 WIB.

Mendapatkan laporan tersebut, polisi kemudian mendatangi rumah sakit untuk bertemu dengan orang tua korban dan pengasuh pesantren untuk mendapatkan keterangan.

Diketahui bahwa korban sempat tidak sadarkan diri pada pukul 13.30 WIB, setelah itu dibawalah ke klinik kesehatan.

Baca Juga :   Di Level U-14 Jadi Runner Up, SSB Sugihrejo Targetkan Juarai Turnamen Askab U-17

“Kemudian saksi mengecek ke kamar santri dan setelah dicek benar BD sudah tidak sadarkan diri dan dibawa ke klinik Gita Farma,” kata dia.

“Kita melakukan cek TKP di pesantren dan pasti melakukan penyelidikan,” ujar dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati