KKN Tim II Undip Jadi Media Creative Program Kerja Kelurahan Plamongansari

Semarang, Mitrapost.com – Mahasiswa KKN Tim II UNDIP Membranding Program Kerja dan kegiatan Kelurahan Plamongan Sari melalui sosial media.

Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan daya tarik masyarakat terkait program kerja dan kegiatan yang ada, serta meningkatkan antusias masyarakat Plamongan Sari terhadap Program Kerja dan kegiatan yang ada.

Muhammad Ghifari, seorang mahasiswa ST.r Informasi dan Hubungan Masyarakat, dibantu beberapa tim II KKN Universitas Diponegoro 2021/2022 Kelurahan Plamongansari telah berhasil membantu menjadi media creative program kerja kelurahan Plamongansari.

Seperti yang kita ketahui Bersama bahwa saat ini setiap pemerintahan wajib menggunakan social media sebagai sarana menyampaikan informasi dan sebagai salah satu keterbukaan (transparansi) untuk public.

Baca Juga :   Tinjau Vaksinasi Gelombang II, Hendi Sebut Sudah Lebihi Target

Salah satu creative program yang diusung adalah dengan aktivasi sosial media seperti Instagram, Facebook dan Tiktok menggunakan standar yang baik sehingga lebih baik secara visual.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati