Dugaan Penyimpangan Seks oleh Ayah Taqi Malik

Mitrapost.com – Kasus dugaan penyimpangan seks yang dilakukan oleh ayah Taqy Malik terhadap mantan istrinya, Marlina Octaria masih berlanjut.

Diketahui sebelumnya, Marlina mengaku mendapatkan pelecehan seksual ketika menikah siri dengan ayah Taqy Malik, Masyardin Malik. Hal tersebut pun dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Perlu diketahui, kasus itu telah berjalan 10 bulan yang lalu, saat ini Marlina datang menenuhi panggilan penyidik dan didampingi pengacaranya, Sunan Kalijaga.

“Kami memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait laporan oleh MM, yang sudah kami laporkan lebih dahulu, 10 bulan lalu. Namun hingga kini belum ada tersangka dan seorang yang ditahan. Kami hadir untuk memenuhi panggilan atas pencemaran nama baik,” kata Sunan Kalijaga dilansir dari !nsert Siang.

Baca Juga :   The Presidential Candidates Debate Granting Asylum

Marlina yang saat itu melaporkan ayah Taqy Malik nampak kecewa dan menunduk. Ia justru dipanggil sebagai terlapor atas kasus pencemaran nama baik.

“Saya korban kok saya dilaporkan? Saya minta keadilan, karena saya korban kenapa saya dilaporkan balik. Sedih, saya merasa apa ya..,” tutur Marlina Octoria sambil menahan tangis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati