Puslatkab KONI Kendal, Upaya Tingkatkan Prestasi Para Atlet

Kendal, Mitrapost.com – Pemerintah kabupaten Kendal secara resmi telah me-launcing Pemusatan Latihan Kabupaten (Puslatkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pada Senin (15/8/2022).

Launcing Puslatkab KONI Kendal ini berlangsung di Stadion Utama Kebondalem Kendal.

Dengan adanya Puslatkab ini, bupati Kendal Dico M Ganinduto optimistis target 10 besar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2023 dapat tercapai.

“Saya secara pribadi maupun dari Pemerintah Kabupaten Kendal sangat mendukung sekali dengan olahraga di Kabupaten Kendal, sehingga bersama dengan DPRD Kendal kita terus berupaya meningkatkan fasilitas-fasilitas olahraga yang baik, agar melahirkan atlet-atlet yang berprestasi,” tutur Dico, usai me-launching Puslatkab tersebut.

Masih dari keterangannya, pihaknya juga akan terus memonitor KONI Kendal, sehingga diharapkan bisa berjalan dengan baik. Dengawn begitu akan berdampak pada performa atlet untuk meraih prestasi.

Baca Juga :   Simulasi dan PTM Terbatas di Jateng Dinilai Berlangsung Baik

Senada, Ketua panitia, Sulistiyo Ari Wibowo menyampaikan, Puslatkab tersebut untuk persiapan menghadapi Porprov Jateng, yang akan digelar di Pati Raya pada 2023 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati