RPA Pati Bersama SMK Pondowan Bekali Anak Paud Terhindar dari Kekerasan Seksual

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Organisasi Rumah Perempuan dan Anak (RPA) Kabupaten Pati menggelar agenda sosialisasi pencegahan kekerasan seksual kepada anak usia dini.

Kegiatan yang diselenggarakan atas kerja sama dengan SMK Pondowan Kecamatan Tayu tersebut dilakukan bagi anak usia dini di RA-KB Al Husna Pondowan pada Kamis, (18/8/2022).

Melalui Ketua RPA, Siti Qomariyah mengungkap kegiatan tersebut juga diselenggarakan guna memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2022 sebagai bentuk kepeduliannya terhadap salah satu organisasi yang ramah terhadap anak.

“Betul sekali mas, hari ini kita kerjasama bareng dengan SMK Pondowan ya, jadi memang sengaja untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan sekaligus HAN. Karena kita konsennya di anak dan perempuan maka kita mencoba untuk mensosialisasikan ini kepada anak-anak usia dini,” katanya.

Baca Juga :   Ganjar Pranowo Diserang Elite PDIP, Kenapa?

Lebih dari pada itu, pihaknya juga menjelaskan dalam kegiatan tersebut mengusung tema Anak Merdeka, Indonesia Jaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati