Polda Metro Jaya Kembali Gelar Street Race di Kemayoran

Mitrapost.com – Polda Metro Jaya akan kembali menggelar ajang balap motor jalanan atau street race di Kemayoran, Jakarta Barat.

Ajang ini merupakan kali ke-empat, setelah sebelumnya, digelar di sejumlah tempat. Adapun waktu pelaksanaan, direncanakan pada tanggal 27-28 Agustus 2022.

“Ditlantas Polda Metro Jaya akan menggelar seri keempat street race di Kemayoran,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman kepada wartawan, Senin (22/8/2022).

Kemudian, Latif menambahkan bahwa ajang ini akan digelar pada akhir pekan. Sedangkan untuk waktu pelaksanaan akan dimulai pukul 8.00 WIB hingga malam hari.

“Kegiatan ini akan dilakukan dua hari tanggal 27 dan 28, yang dilaksanakan jam 8 sampai setiap harinya sampai jam 10 malam karena ini kita mengakomodir seluruh keinginan peserta,” jelasnya.

Baca Juga :   Ajang Street Race di Kemayoran, Sebagian Jalan Benyamin Sueb Akan Ditutup

Dengan kembali digelarnya street race ini, Latif berharap bisa dimanfaatkan para pehobi balap, serta bisa menghilangkan kegiatan balap liar yang kerap terjadi di jalan umum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati