Profil Yakup Hasibuan, Kekasih Jessica Mila

Mitrapost.com – Aktris Jessica Mila baru-baru ini dilamar oleh kekasihnya, Yakup Hasibuan di pinggir pantai. Proses lamaran itu berlangsung dengan romantis dengan diiringi lagu dari Tulus yang juga hadir di lokasi bersama sahabat-sahabat lainnya.

Hubungan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan ternyata sudah terjalin sejak pertengahan tahun 2021. Yakup Hasibuan adalah putra dari pasangan pengacara Otto Hasibuan dan Norwati Damanik.

Ia diketahui memiliki tiga kakak perempuan, yaitu Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.

Yakup diketahui merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia tahun 2016. Ia juga mengenyam pendidikan di New York University School of Law di Amerika Serikat tiga tahun kemudian. Ia pun kemudian berhasil meraih gelar Magister Hukum atau LLM.

Baca Juga :   Di Dalam Mobil, Diduga Arya Saloka dan Amanda Mesra

Ayah Yakup, yaitu Otto Hasibuan sendiri sempat mengungkapkan rasa bahagianya atas hubungan anak bungsunya dengan Jessica Mila. Otto Hasibuan mengungkapkan bahwa ia merestui hubungan anaknya dan Jessica Mila jika mereka turut berbahagia dengan hubungannya sendiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati