BBM Subsidi Ditimbun di Bogor, 8 Drum Disita

Mitrapost.com – Sebanyak 8 drum berisi bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis pertalite dan solar disita oleh polisi di Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Dalam hal ini, polisi mengamankan DM (35) dan barang bukti ribuan liter bbm subsidi yang ada di dalam drum.

“Barang bukti 8 drum kapasitas 200 liter berisikan solar dan 11 drum kosong. Kemudian 18 jerigen berkapasitas 35 liter berisikan pertalite,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo Tarigan, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (27/8/2022).

Peristiwa tersebut mulai terungkap setelah warga terkait melapor ke Unit Tipidter Reskrim Polres Bogor berkenaan dengan penyalahgunaan bahan bakar. Berbekal laporan itu, polisi kemudian melakukan penyelidikan.

Baca Juga :   Tenggelam saat Cari Cacing di Kali Ciliwung, Pria Ini Masih dalam Pencarian

“Setelah itu melakukan penyidakan terhadap rumah yang melakukan kegiatan penyalahgunaan BBM solar dan pertalite,” kata dia.

Pelaku dan barang bukti pun berhasil diamankan pelaku pada Jumat (26/8). Penyelidikan lebih lanjut akan dijalani pelaku di Polres Bogor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati