Meski Low Budget, Program Klaster Pariwisata di Pati High Impact

Dalam proses pelaksanaan paket wisata sendiri sampai saat ini belum dapat direalisasikan dikarenakan anggaran terbatas. Sehingga pihaknya tengah memaksimalkan koordinasi dan promosi pariwisata.

“Belum ada anggaran, tapi tetap akan kami maksimalkan koordinasi dan mempromosikan pariwisata Pati yang low budget tapi high impact,” ujarnya.

Endah menyebut, sasaran lokasi Klaster Pariwisata di Kabupaten Pati meliputi Gua Pancur, Wisata Jolong, dan Bukit Pandang.

“Sasaran lokasi yang akan kita pakai meliputi Gua Pancur, Wisata Jolong, Bukit Pandang,” ungkapnya.

Pihaknya menyerahkan ATV dari bantuan CSR yang akan dipakai di tempat wisata.

“ATV ini ini akan disewakan di PTPN Jolong, rencananya dengan metode bagi hasil yang keuntungannya bisa untuk memberdayakan Klaster Pariwisata,” ucapnya.

Baca Juga :   Kerugian Akibat Banjir di Bulumanis Kidul, Diperkirakan Lebih Dari Rp1 Milyar

Pati merupakan kabupaten yang punya banyak potensi wisata. Untuk lebih mengembangkan potensi tersebut, objek wisata di Kabupaten Pati perlu dipromosikan.

“Jadi untuk lebih mengembangkan pariwisata yang ada di Pati ini kita harus memperkenalkan ke masyarakat lokal terlebih dahulu, kemudian selanjutnya supaya bisa menjadi sasaran tempat wisata bagi wisatawan luar Kabupaten Pati,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati