Ajang Street Race Digelar, Jalan Benyamin Sueb Masih Dibuka Untuk Umum

Mitrapost.com – Hari ini akan digelar ajang street race di jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ajang ini akan digelar selama dua hari, tepatnya pada hari Sabtu dan Minggu 4-5 September 2022.

Pihak kepolisian menyebutkan bahwa tidak ada penutupan ruas jalan selama street race berlangsung. Melainkan, hanya jalur cepat yang akan ditutup, sedangkan jalur yang lain masih dibuka untuk umum.

“Jadi yang ditutup hanya di jalur cepat saja, sementara jalur yang lain masih bisa,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman di Jl Benyamin Sueb, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2022).

“Jadi itu nanti dari Griya Utama dari sebelah utara masuk ke Jalan Trembesi lalu keluarnya itu di dekat (apartemen) Spring Hill. Lalu dari arah selatan akan tetap kita masukan ke Jl Benyamin Sueb tapi ke jalur lambat,” ucap Latif.

Baca Juga :   Kawasan Wisata Monas Segera Dibuka Kembali

Adapun total peserta yang turut berpartisipasi dalam ajang street race ini adalah sebanyak 1.025 peserta.

“Jadi kan besok Sabtu dan Minggu masyarakat hanya datang saja, untuk aktivitas lain yang bekerja sedikit. Mereka kan nanti cari hiburan dan kita harap hiburan di sini. Diperkirakan mungkin sampai 2.000 sampai 5.000-an penonton,” terang Latif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati