Kecelakaan Maut di Wonosobo Sebabkan 6 Orang Meninggal

Mitrapost.comKecelakaan maut terjadi di turunan Pasar Kertek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Kecelakaan tersebut diketahui melibatkan bus pariwisata yang membawa 39 orang dan menabrak 4 mobil.

Kecelakaan itu pun membuat sebanyak 6 orang meninggal dunia. Dilansir dari Detik News, bus ini mulanya melaju dari Temanggung menuju Wonosobo. Namun ketika sampai di turunan, bus hilang kendali dan menabrak kendaraan pikap yang melaju searah.

“Tadi sekitar pukul 02.00 dini hari, bus pariwisata berukuran medium dengan jumlah penumpang 39 orang ini melaju dari arah Temanggung. Kondisi jalan menurun. Tiba-tiba bus tersebut hilang kendali dan menabrak mobil pikap yang ada di depannya,” tutur Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyo Puspito di lokasi kejadian, Sabtu (10/9).

Baca Juga :   Tabrak Ojol di SCBD Jaksel, Pengemudi Mercy Dilaporkan Meninggal

Bus pariwisata tersebut setelah menabrak pikap, lantas sekitar dua kilometer bus hilang kendali dan menabrak kembali tiga kendaraan roda empat. Bahkan bus tersebut juga menabrak tugu di simpang empat Pasar Kretek.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati