Kapolri: Anggota Polisi Lakukan Pelanggaran, Copot!

Ia meminta jika nanti terdaoat anggota Polri yang melakukan kesalahan, makan harus ditindak. Hal ini merupakan bentuk dasar sayang kepada Polri.

“Saya harus mencopot, saya harus menindak terhadap rekan-rekan yang melakukan pelanggaran-pelanggaran, dan ini terus saya ulang-ulang, karena saya sayang dengan 430 ribu polisi yang telah bekerja dengan baik, dan 30 ribu PNS yang juga bekerja dengan baik,” kata dia.

“Jadi kalau masih ada kedapatan melanggar terkait terkait dengan masalah judi, terkait dengan masalah penyakit masyarakat, negara sedang pusing bebannya cukup berat terhadap kejahatan-kejahatan kekayaan negara, tolong diberantas,” tutur dia.

Ia lantas mengatakan jika dirinya mendapatkan laporan berkenaan dengan adanya anggota yang melanggar, maka ia tidak akan menegur namun langsung memproses anggota dan mencopotnya.

Baca Juga :   Ahmad Sahroni Meminta Polri Pecat Perwira yang Halang-halangi Proses Hukum

“Kalau ada laporan saya tak perlu tegur lagi, langsung saya proses, saya copot, ini berlaku untuk semuanya apakah itu Polki apakah itu Polwan,” kata dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati