Cita Citata Bicara soal Hijrah

Mitrapost.com – Penyanyi Cita Citata berbicara tentang hijrah dan pemakaian hijab. Diketahui bahwa Cita Citata mengunggah penampilan berhijab di media sosialnya.

Dalam hal ini, sang pedangdut pun juga telah lama absen dari panggung hiburan. Pada Agustus lalu, Cita nampak mengunggah foto yang sedang berkerudung hitam.

Kemudian, dalam Youtube Melaney Ricardo, pemilik lagu Goyang Dumang menceritakan perjalanan keagamaannya. Ia menyebut saat ini dirinya tengah berkerudung, namun tidak berhijab.

“Ini sebetulnya metode aku aja. Aku kemarin sempat ke Bali, pemicunya itu, di sana aku melukat. Orang berpikir ketika kamu katanya berhijab, berhijrah, ini kerudung untuk lebih terlihat sopan. Nggak ngerti kenapa, setelah melukat, aku pulang, aku coba pake kerudung. Inilah aku,” CIta Citata menjelaskan seperti dikutip detikcom, Senin (12/9/2022).

Baca Juga :   BBM Naik, Cita Citata Singgung Masalah Bansos yang Dikorupsi

“Aku nggak mau menunjukkan ke orang lain kalau aku adalah orang yang lebih baik. Kita bisa lho, bukan kita lebih baik dari mereka,” tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati