Mahfud Md Sebut Bocoran Data Hacker Bjorka Ada di Wikipedia

Mitrapost.comMahfud Md selaku Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) mengungkapkan dirinya tidak khawatir dengan hacker Bjorka.

Perlu diketahui sebelumnya, Bjorka mengklaim dirinya berhasil meretas data negara, ia juga menyebarkan data pribadi milik para pejabat.

Mahfud mengatakan data pribadinya bocor namun ia tidak ambil pusing terkait masalah itu.

“Banyak yang japri (komunikasi pribadi) saya bahwa data pribadi saya dibocorkan oleh Bjorka hacker. Saya tak ambil pusing dan tak ingin tahu,” cuit Mahfud Md di akun Twitter resminya, dikutip dari Detik News, pada Selasa (13/9/2022).

Mahfud mengaku data yang disebarkan oleh hacker Bjorka dapat dilihat melalui situs internet.

Baca Juga :   Pembunuh Munir Diungkap Bjorka, Ini Sosoknya

“Sebab data pribadi saya bukan rahasia. Bisa diambil dan dilihat di Wikipedia (Google), di sampul belakang buku-buku saya, di LHKPN KPK,” tutur Mahfud.

Bjorka diketahui telah membocorkan nomor telepon milik Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Luhut mengaku tidak khawatir akan kejadian itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati