PPP Diambil Alih Mardiono, Suharso Monoarfa Ngadu ke Jokowi

Jakarta, Mitrapost.com – Konflik internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih bergulir. Di saat Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) PPP Muhammad Mardiono mengurus administrasi partai berlogo ka’bah ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sementara, Suharso Monoarfa mengadu kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Senin (12/9/2022) kemarin.

“Saya tadi banyak bicara soal itu [PPP] dan soal IKN [Ibu Kota Negara baru] ya,” ujar Suharso di Istana Kepresidenan Jakarta.

Ia tak menyinggung banyak soal PPP yang dikuasai Muhammad Mardiono. Namun, dirinya berjanji akan menyelesaikan persoalan PPP ini.

“Nanti saja, saya selesaikan baik-baik,” ucapnya singkat.

Sementara itu, Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono mendatangi KPU untuk menyerahkan Surat Keputusan (SK) Menteri Hukum dan HAM (Kemenkumham) terbaru yang mencantumkan namanya.

Baca Juga :   PPP Beri Ruang Kader Perempuan di Kursi DPRD Pati pada Kontestasi Politik 2024

Hal itu dilakukan lantaran PPP masih menggunakan berkas kepengurusan yang lama saat mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati