PPP Beri Ruang Kader Perempuan di Kursi DPRD Pati pada Kontestasi Politik 2024

Pati, Mitrapost.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati akan mengusung kader perempuan untuk menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 besok. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Zamroni selaku Sekretaris DPC PPP Kabupaten Pati pada hari Selasa (16/8/2022).

Zamroni sangat mendukung jika ada kader PPP yang ikut andil dalam kancah perpolitikan dua tahun mendatang.

“Target kita nanti ada kursi yang ditempati perempuan, karena itu penting sebagai unsur untuk keterwakilan perempuan pada kursi DPRD, dan kita akan berusaha maksimal,” ucap Zamroni di Kantor DPC PPP Kabupaten Pati.

“Sebab, para srikandi itu nantinya yang diharapkan menjadi penyambung aspirasi berbagai persoalan dan kebutuhan, utamanya dari keterwakilan perempuan,” sambung dia.

Baca Juga :   Antisipasi Gelombang 3 Covid-19, Pati Soroti Destinasi Wisata Saat Libur Nataru

Dirinya menjelaskan bahwa saat ini ada 5 (lima) kursi DPRD Kabupaten Pati yang diduduki oleh Fraksi PPP. Akan tetapi tidak ada satupun kader perempuan di dalamnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati